Thursday, August 1, 2019

Persiapan Paskibraka 2019 Kota Kupang

Anggota Paskibraka 2019 kota Kupang yang telah terpilih mulai saat ini 01 Agustus 2019 memulai latihan mereka demi mengemban tugas yang tidak enteng kedepannya. Semua mata akan tertuju pada mereka pada Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2019 di Kota Kupang.  Koordinator Pelatih Paskibraka 2019 Kota Kupang, Kapten Inf Sutrisno (Kodim 1604/Kupang), bersama Danki Paskibra 2019 Kota Kupang Lettu Inf Daniel Boimau (Danki Yonif 743/PSY) dan para pelatih Pelda Alex Latu Meten, Pelda Tommy KuruMbatu dan Serma Saiful beserta team persiapan Paskibra memulai persiapan dan latihan-latihan kepada anggota yang telah lulus seleksi di seluruh sekolah menengah atas di Kota Kupang. 

Melangkah Dari Titik Kumpul Ke Base Camp karantina Untuk Menjalani Latihan

Peserta Paskibraka Kota Kupang 2019 harus memiliki fisik dan mental yang kuat serta dilatih untuk memiliki rasa disiplin yang tinggi.  Hal ini dapat dibentuk dalam tahap awal pada masa-masa orientasi. Paskibraka 2019 Kota Kupang harus jauh lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Mereka mengawali dengan berjalan kaki berbaris rapi dari titik kumpul di jalan gereja moria Liliba ke tempat camp dan menjalani masa karantina selama latihan berlangsung.

Beragam aktifitas mulai dari titik kumpul
Beragam aktifitas mulai dari titik kumpul
Kapten Inf Sutrisno (Kodim 1604/Kupang)

Lettu Inf Daniel Boimau (Danki Yonif 743/PSY)
Para pelatih dibawah Kordinator Pelatih Paskibraka 2019 Kota Kupang akan bekerja keras mulai hari ini melakukan pembinaan agar beberapa hari kedepan sukses mengemban tugas penting dalam apel peringatan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke-74 pada 17 Agustus 2019. Selamat bertugas dan kibarkan Bendera Merah Putih dengan gagah berani. 



Article by Ketut Rudi

Lagu Nasional - Tanah Air ( cover ) - EDM x Gamelan by Alffy Rev ft Brisia jodie & Gasita Karawitan

No comments:

Post a Comment