Wednesday, March 6, 2019

Birthday And Valentine Mitra Dance Club (MDC) Nusa Tenggara Timur Indonesia

Kupang 06 Maret 2019 berlokasi di X2 Karaoke Family, kami dari ecellenteventstories di undang oleh Mitra Dance Club (MDC) untuk ikut bersama dalam merayakan hari ulang tahun para pencinta dancing  untuk yang kedua kalinya. 

Stevan Sanak Dan MC
kegiatan ini diikuti  juga oleh semua Dancing Club yang ada di kota kupang.  Acara yang dibawakan oleh MC yang tampak piawai membawakan acara, mengawalinya dengan ibadah singkat yang dipimpin oleh Fr. El yang membawakan suasana ibadah yang sakral membuat para undangan dapat memetik makna homili yang cukup mendalam. 

Fr. El Dalam Memimpin Doa Di Awal Acara

Isi kotbah yg dilandasi pada bacaan injil Matius 25 : 14-30) perumpamaan tentang talenta dan dibacakan didepan seluruh undangan yang hadir yang hampir seluruhnya menyukai seni Tari Modern dan anggota Club Tari yang rata-rata memiliki Talenta yang sama dalam seni tari ini. Acara ulang Tahun yang ke dua ini dengan tema " Dalam Balutan Cinta Kita Bermitra Dan Menyatu Dalam Aksi". Talenta yang diberikan oleh Tuhan hendaknya dikembangkan sehingga dapat berguna bagi banyak orang maka dari itu MDC hadir ditengah masyarkat NTT untuk menjadi wadah dalam menyalurkan bakat dan kreatifitas yang ada.

Saat Doa
Hal itu ditegas oleh ketua MDC  Stevan Sanak bahwa MDC adalah wadah kumpulan anak-anak milenial yang datang dari berbagai macam profesi pada kehidupan sehari-hari mereka namun memiliki hobi yang sama. Ia menegaskan ini semua berawal dari hobi yang di kembangkan menjadi olahraga dan bukan ajang mengejar polularitas sehingga kegiatan ini menjadi bermakna serta menjaga budaya di Nusa Tenggara Timur. 

Doa Dari Pak Pendeta Fadli Sekaligus Memimpin Doa Makan Bersama
 
Saat Santap Malam Bersama
Saat Santap Malam Bersama
Saat Santap Malam Bersama
Rangkaiaan acara ini dibarengi dengan santap malam bersama yang diawali dengan doa yang dibawakan oleh pendeta Fandi Pah. Dan tidak kalah menariknya dan menyita perhatiaan para undangan dalam acara ini  adalah ajang pencarian "king dan queen 2019" versi MDC. Dan yang keluar sebagai juara untuk menjadi king dan queen 2019 berdasarkan pilihan  para dewan juri adalah Ka Charles dan Ika. Ruangan  menjadi riuh  dalam larutnya malam ketika trio penyanyi dengan suara yang bertalenta mengemparkan ruangan mengiringi gerakan dance yang lincah para penari yang memukau para tamu undangan. Tentunya semua akhirnya turut melantai untuk turut menari bersama. 

Acara Pemilihan "king dan queen 2019" versi MDC
Acara Pemilihan "king dan queen 2019" versi MDC
Berfoto Bersama
Berfoto Bersama
Acara Potong Tumpeng Ulang Tahun
Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng bersama dipimpin oleh ketua MDC dan para sesepuh Dance se kota kupang. Acara potong tumpeng ini diiringan denga lagu "happy birthday"  dan sesekali diiringi dengan nyanyian teman-teman ganteng dari  FRKK yang membawakan lagu-lagu timor dan musik portu yang membuat suasana menjadi meriah. Di penghujung acara diadakan foto bersama dan juga menari bersama oleh seluruh peserta. Di perkirakan peserta yang hadir berkisar 200an orang. Selamat Ulang Tahun MDC NTT semoga terus semangat berkarya dan berguna bagi bumi Flobamorata. 





Article by Patrick Mikael
Photos by Edward Wijaya
Movie and Editor by Ketut Rudi
Member Of Solidaritas Merah Putih Indonesia
Location : X2 Kupang




Lihat Aksi Mereka Dalam Seni Tari.

3 comments:

  1. Keren banget acaranya, hebat penarinya, terima kasih team excellente event stories.

    TOP DECH !!!

    ReplyDelete
  2. Wah mantap ne kaka......bisa diundang di acara pesta

    ReplyDelete
  3. Mantab Sudah ��

    ReplyDelete