Tuesday, March 5, 2019

Selamat Ulang Tahun Om Saher Djawas Willys Owner Indonesia Kojeek NTT

Sebagai penggagas terbentuknya sebuah komunitas bernama  "Kojeek" adalah Om Saher Djawas, tentunya dibantu oleh sahabat-sahabat beliau yang lainnya yang sampai saat ini anggota Kojeek sudah mencapai lebih dari 30 orang, dengan latar belakang beragam, di antaranya pegawai swasta, pegawai negeri sipil dan pengusaha bengkel. Sebagai Ketua Umum Kojeek, Sahel H. Djawas, telah berhasil menjadikan "Kojeek" bukan sekadar kumpulan orang-orang yang punya hobi sama. Kojeek lebih mementingkan suasana kekeluargaan dan keakraban di antara sesama pemilik Jeep tua di seluruh Indonesia. Selamat Ulang Tahun Saudaraku, teruslah berkarya.

Saher Djawas (Created by Cathy Nyangkal WOI )

Willys Owners Indonesia terbentuk berawal dari perjalanan The Brothers yaitu Aan Darmujiyanto & Albert Ibrahim yang keliling indonesia dalam kecintaannya pada mobil tua dan keindahan bumi Nusantara Indonesia, kemudian bertemu dengan banyak pemilik Willys diberbagai kota di Indonesia.
Kemudian terjalinlah komunikasi yang intensive untuk menyatukan persaudaraan para pemilik Willlys yang ada diberbagai daerah/pulau di indonesia, hal ini di dukung oleh teman – teman pemilik willys di luar daerah, sehingga terbentuklah Willys Owners Indonesia pada tanggal 8 Oktober 2017 di Museum Satria Mandala, Jakarta selatan. Dengan visi & misi ingin memperkenalkan ke mata dunia tentang destinasi wisata Indonesia ke mata Dunia & Indonesia itu sendiri. (Source : Willys Owner Indonesia)




Article by : Ketut Rudi



"Happy Birthday" (acoustic) - David Lee

No comments:

Post a Comment