Thursday, December 6, 2018

Kebersamaan Itu Harus Tetap Dijaga (Kegiatan KUB Regina Angelorum)

 Kegiatan KUB Regina Angelorum (2018)
"Manusia adalah mahluk sosial dan tidak akan pernah berhasil bila mengerjakan satu hal sendiri-sendiri. Karenanya, bila dalam satu keluarga  kecil akan menjadi bahagia dan berperan penting buat kebahagiaan dunia karena keluarga kecil itu berada pada dunia yang sama, dan oleh sebab itu maka yang paling utama adalah  kebersamaan ini tetap terjalin"

Di Tahun 2018 ini, KUB Regina Angelorum selain menjalankan tugas gerejani yakni tugas-tugas yang secara langsung dan eskplisit menyangkut kehidupan beriman Gereja seperti melayani sakramen-sakramen doa, pendidikan terhadap para pemuda pemudi dan sebagainya di lingkup KUB, juga membuat sebuah langkah baru yakni berwisata rohani bersama anggota ke tempat-tempat wisata yang ada di Kota Kupang. Kegiatan wisata rohani KUB Regina Angelorum ini menuju ke pantai Tablolong . Berikut Photo story nya. Yuk kita lihat kebersamaan yang indah :

Berfoto Bersama
 karena kebersamaanlah acara ini terselenggara. Ibu -ibu sangat antusias menyiapkan makanan minuman untuk keperluan wisata. Dan tampak berbagai aktifitas hiburan pantai dilakukan bersama-sama dan tampak mengesankan. Menari bersama sembari melestarikan adat Nusa Tenggara Timur dilakukan dengan penuh suka cita bersama keluarga. Ini juga merupakan wujud "Quality Time (Menyediakan waktu yang baik meski singkat) buat keluarga.

NTT memiliki tarian group yang sangat baik untuk kesehatan
NTT memiliki tarian group yang sangat baik untuk kesehatan
Terima kasih Pak Benyamin yang membawa Mobile Speaker sehingga musik berkumandang dan bergoyang
Masakan tradisional Hasil kreatifitas Ibu-ibu KUB
Makan bersama
Keakraban Ibu-Ibu KUB
Keakraban Ibu-Ibu KUB

"Sediakanlah waktu meski singkat untuk bermain bersama anak-anakmu, sebab waktu terasa singkat tatkala hidup harus menghabiskan waktu untuk berkompetisi mencari nafkah. Segalanya yang kau cari hanya untuk anakmu dan lebihnya lakukanlah kebaikan diseluruh muka bumi. "



Dalam acara ini, tentunya semua warga merasakan keakraban sehingga satu sama lainnya bisa melakukan pertemuan dan ngobrol santai sembari menikmati keindahan alam Pantai Tablolong yang kemudian diabadikan ke dalam photo-photo yang indah.

Ngobrol santai di bawah lopo
Ngobrol santai di bawah lopo
Photography bersama sahabat
Semua acara terselenggara dengan baik berkat kerjasama dan intinya adalah kebersamaan yang indah di KUB Regina Angelorum dibawah pimpinan Bapak Vincent. Dalam acara senantiasa selalu dipanjatkan doa untuk keselamatan bersama dan setiap doa yang dipanjatkan demi Kristus Tuhan dan Pengantara kami kini dan sepanjang segala masa, Amin.




Article by Ketut Rudi
Photos by Molina Olivia

No comments:

Post a Comment