Saturday, July 13, 2019

Tempatku Berlabuh Selamanya

Pernikahan Marselina N Lutu, SH. MH dan Hendi Mige Rohi, ST (13/07/2019)

"Tak puas rasanya bila tidak mengenakan gaun pengantin. Gaun pengantin yang dipilih bukan seperti memilih pakaian yang ku pakai sehari-hari. Jika memungkinkan, pesta pernikahan haruslah digelar di hotel berbintang atau di lokasi outdoor yang sedang hits. Dekorasi pesta pun tak boleh biasa-biasa saja, harus spesifik dan tematik agar tampak maksimal dan instagramable saat di foto. Inilah cita-citaku agar hatiku berlabuh selamanya di hatimu".  

Marselina And Hendi
Pernikahan adalah sebuah tujuan bagi pria dan wanita dewasa yang menjalin hubungan. Di setiap daerah, pernikahaan dinilai sebagai momen yang sakral dan harus dirayakan sebesar dan semewah mungkin. Banyak orang yang berusaha membuat pernikahan mewah di hotel berbintang atau bahkan di sebuah resort demi mengenang sebuah pernikahan sampai habis dan tutup usia.

Marselina And Hendi
Marselina dan Hendi, seperti quota yang telah disajikan dalam pembukaan artikel ini, setelah pemberkatan nikah di Gereja selanjutnya melakukan acara resepsi yang diselenggarakan di Grand Milenium Kota Kupang sebagai wujud usaha membuat sebuah kenangan yang tak terlupakan bagi mereka berdua. Namun sejatinya seluruh rangkaian acara yang ada memiliki inti bersyukur kehadapan Tuhan Yesus dan menjadi sarana didalam mempertemukan dua rumpun keluarga besar yakni keluarga Lutu Fanda dan keluarga Mige Rohy Kana yang bersama-sama hadir dalam setiap jengkal acara.

Marselina And Hendi
Looks so beautiful in white
Dua keluarga besar ini kedepan akan terus menjaga pernikahan ini kekal selama-lamanya. Seperti dekorasi ruangan dengan bunga-bunga dan pernak-pernik yang indah, maka seperti inilah doa dan support semua keluarga yang ada. Sahabat dan handai tolan turut bergembira akan pernikahan ini. Marselina dan Hendi memberikan sebuah sesi foto agar semua undangan tetap mengingat momen bahagia mereka berdua bersama seluruh rumpun keluarga. 

Bersama Mama Tuti Dan Bapak Alex
Orang Tua Berdoa Agar Kelak Diberikan Cucu Yang Sehat
Marselina dan Hendi, semua undangan yang hadir akhirnya memberikan sebuah ucapan selamat atas pernikahan anda, atau “Happy Wedding for you”. Semoga anda berdua bahagia sampai kakek nenek kelak. Pernikahan adalah moment paling membahagiakan dalam hidup manusia dan yang paling ditunggu karena hanya hanya satu kali dalam hidup, dan yang paling membahagiakan adalah saat sujud dan hormat kepada orang tuamu. 

Beautiful Wedding Decoration

Instagramable Wedding Present
Happy wedding for both of you
Berikut beberapa photo story acara resepsi pernikahan Marselina dan Hendi :

Beautiful Moment
Vera dan Ibu Pdt. Boboy
Sesi berfoto bersama
Instagramable Wedding Present
Berfoto bersama
Kejadian 2:18 tentang pasangan yang sepadan :  “TUHAN Allah berfirman: ‘Tidak baik, kalau manusia itu seorang diri saja. Aku akan menjadikan penolong baginya, yang sepadan dengan dia.’”
Happy Weeding Day For You





Article by Ketut Rudi


Kasih Tuhan

2 comments:

  1. Romantis banget ....ini penulis kreatif .....Salam kenal ... Josh thailand

    ReplyDelete
  2. Terima kasih k'rudy n k'vera untuk tulisannya kamai berdua merasa tersanjung telah di abadikan beberapa moment kbahagian kami lewat artikelnya.teruslah berkarya kk berdua luar biasa.

    ReplyDelete