Thursday, December 6, 2018

Bersyukur Aku Menyelesaikan Tugas Belajarku

Acara Wisuda Mario Gregori Titu Parera (22 November 2018) Kupang NTT

Berbicara tentangt pendidikan kita semua pasti sudah tahu bahwa betapa pentingnya pendidikan tersebut. Pendidikan formal, non formal, pelatihan yang diikuti merupakan salah satu modal yang kita miliki untuk hidup di zaman yang serba sulit ini. Mengapa dikatakan demikian? Kita tentu sudah bisa menjawabnya, ya jika dilihat dari sisi yang paling sederhana yakni bila kita ingin mengajukan surat lamaran perkerjaan, tentunya apa yang kita butuhkan ketika ingin memulai suatu bisnis atau usaha adalah sertifikat sebuah kompetensi.

I am happy to be professional
Aku disapa Mario, putra dari Yoris Parera dan Filomena Beribe lahir tanggal 8 mei 1995. Kuliah di Politeknik Negri Kupang jurusan Administrasi Bisnis. Tahun ini aku berhasil menempuh masa belajarku di kampus tercinta ini. Sebagai wujud syukur aku bersama keluarga merayakan dengan mengucap syukur atas penyertaan Tuhan Yesus dalam hidupku. 

Berfoto bersama teman-teman seangkatan di Politeknik Negri Kupang
Acara Misa dirumahku dihadiri segenap keluarga dan kerabat beserta sahabat sahabatku seperjuangan mulai dari saat aku menempuh pendidikan di bangku sekolah dasar. Terharu bercampur bahagia. terima kasih aku ucapkan semoga perjuangan kita tidak akan pernah pudar untuk menjadi profesional-profesional baru di Nusa Tenggara Timur dan Indonesia tercinta.

Terima kasih mama dan papa

Misa syukur Mario
Berfoto bersama sahabat
Berfoto bersama sahabat

Berfoto bersama sahabat

Berfoto bersama sahabat
 
Berfoto Bersama Septian
Berfoto bersama Raldi


Berfoto bersama sahabat

'Aku memang pejalan lambat, tetapi aku tidak akan pernah berjalan mundur" (Mario)



Article by Ketut Rudi
Photos sent by Mario
Congrats my bro

No comments:

Post a Comment